Kamis, 05 Januari 2012

,

Traveling dan Resolusi

Bicara soal resolusi, saya sudah pernah memposting tentang resolusi ini. Resolusi setiap orang itu berbeda-beda. Nah, seperti saya. Resolusi saya terbesar adalah traveling keliling Indonesia. Walaupun nggak akan semua terjelajahi tapi tempat-tempat di Indonesia akan saya kunjungi setiap tahunnya. *berharap :D*. Traveling dengan koper atau ransel bukan masalah, yang penting buat saya itu bisa keliling nusantara. Kenapa nggak ke luar negeri? Hmhm.. buat saya Indonesia juga nggak jauh indah dibandingkan negera lain. Selagi masih bisa berkelana di Indonesia, kenapa harus ke luar negeri? Memang ingin sekali ke luar negeri, mungkin tahun ini di pending dulu. 

Nah yang mendukung saya untuk traveling ini salah satunya adalah media Internet. Internet memudahkan saya untuk mencari tempat-tempat indah yang bisa jadi tempat traveling saya selanjutnya. Dengan koneksi yang cepat saya merasa diuntungkan dengan ini. Saya bisa reservasi online, bisa membeli tiket secara online, atau melihat gambar-gambar dengan cepat. Ini sangat memudahkan saya. Internet juga membantu saya  untuk bisa bergabung dengan komunitas atau sosial media lainya sebagai tempat share ilmu dan juga pengalaman.
Memang saat ini internet menjadi sarana atau fasilitas yang tampaknya sulit dilepaskan dari kehidupan manusia. Selain menjadi media informasi juga menjadi media yang banyak memberikan pengetahuan. Itu bukan berarti juga buku kini tidak laris. Bagi para pencinta buku ini tetap menjadi prioritas. Internet hanya sebagai bahan tambahan mereka. 

Saya juga seorang blogger yang cukup aktif ngeblog. Saya senang menyampaikan aspirasi, inspirasi atau cerita-cerita tentang pribadi dan traveling khususnya. Rasanya kalau sudah menulis di blog itu menjadi kepuasan sendiri apalagi ditambah dengan dokumentasi-dokumentasi saat saya traveling. Berbagi dan bercerita itu menyenangkan. Iya internet sangat membantu saya.

Selain traveling banyak resolusi lainnya yang juga membantu saya mewujudkan semua  itu, ya internet. Semoga resolusi saya ini dapat terwujud selain karena keinginan, faktor keuangan dan juga internet yang akan membantu saya mewujudkan semua untuk berkelana hingga ke ujung Nusantara atau bahkan dunia. Amin :)

Visit Indonesia ^^ *from google*

4 komentar:

  1. semoga terwujud teh...nanti kalo mo keliling indonesia ajak aku yah...ahhaa....

    BalasHapus
  2. semoga resolusi 12nya tercapai semua yaaa....
    kutunggu terus update blognya.
    kamu adalah mataku untuk menjelajah nusantara yang indah ini!!

    BalasHapus
  3. hahha thankyu ya semua..
    aminnnn,,, :)
    indonesia punya banyak keindahan yang kadang kita masih ga tau seberapa indah negeri ini... :D

    BalasHapus

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)