Kamis, 23 April 2015

, , ,

Selamat Ulang Tahun #dedeph

Mungkin itu kenapa Allah menciptakan waktu yang berputar supaya kita merasakan selalu perubahan di dalam hidup kita. Waktu itu berputar semakin lama semakin cepat, tak mengenal lelah tanpa mengeluh. 

Hari ini adalah hari di mana saya menempuh usia yang baru. Usia yang tak lagi muda tapi tetap merasakan muda. Dua puluh lima, usia yang harus semakin dewasa. Semoga Allah memberkahi setiap langkah kaki ini. Perubahan hidup dari usia satu ke usia yang lain, semoga Allah menjadikan aku orang yang selalu bermanfaat, semakin dimudahkan untuk meraih impian dan masa depan, dimudahkan segala urusannya, dilimpahkan selalu rejeki dan keberkahan,dan didekatkan dengan orang terbaik pilihanMu yang akan menemaniku setiap hari sampai akhir masa. Perjalanan hidup yang berwarna itu semoga menjadikan aku sebagai orang yang semakin dewasa dan selalu mencintai jalan kehidupan yang bahagia dan penuh tantangan ini.

Terima kasih atas limpahan berkah dan kasih sayang kepadaku yang tak ternilai. Doa yang senantiasa dipanjatkan oleh orang tua dan orang-orang terdekat, semoga semua itu terwujud. Saya sadar bahwa usia ini tak lagi muda tapi saya percaya bahwa Allah akan memberikan waktu dan tempat yang terbaik bagiku. Terima kasih Ya Allah telah menghadirkan orang-orang yang memberi kasih sayang yang tak terhingga dan mencintaiku tanpa batas. Kado yang indah di tahun ini adalah doa. Doa yang tak henti-hentinya tercurah.

Terima kasih buat keluarga, sahabat-sahabat, dan teman-teman atas semua doa dan kasih sayang yang diberikan untuk saya. Semoga berkah itupun melimpah kepada kalian semua. 

Selamat ulang tahun. Barakallah fii umrik.  *25*

I Love You All.. 

Bandung, 23 April 2015.


http://google.com

0 coment�rios:

Posting Komentar

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)