Kamis, 06 Oktober 2011

Hidup Berawal dari Mimpi

Hidup Berawal dari Mimpi yaa judul lagu yang dinyanyikan Bondan Ft Fade2Black dan kali ini mereka mampu menuangkannya dalam sebuah buku bersama Fahd Djibran, mengenai beberapa lagu/liriknya serta kejadian yang melambangkan lagu tersebut. Saya akui setiap lirik lagunya menyimpan pesan moril untuk para pendengarnya, perdamaian, percintaan, persahabatan dan motivasi.  Terima kasih buat sahabat saya yang meminjamkan bukunya untuk saya :)
Saya adalah salah satu pembaca yang mampu membawanya terhanyut dengan sekumpulan cerita dan lirik-lirik lagu yang ada dalam buku itu. Hmm saya berhasil menuntaskan buku ini kurang dari 24 jam, mencuri waktu dari semua aktivitas untuk segera mengetahui apa pesan dari membaca buku ini. Well.. motivasi, semangat, pantang menyerah, mau untuk selalu belajar, belajar sederhana, belajar memperjuangkan, belajar saling menghargai, belajar mencintai dan belajar diatas semua perbedaan.

Jangan cuma bermimpi, tapi wujudkanlah !
Jangan lelah bermimpi, nggak akan ada yang tau mimpi itu akan terwujud. Hidup selalu indah pada waktunya. Tuhan tak pernah tertidur untuk melupakan mereka yg percaya pada takdirnya.. Bermimpilah dan terus berusaha :).
  
"Jangan lelah berproses!" ,"Prinsipnya semua perjalanan mewujudkan impian, selalu ada proses untuk kedewasaan", "Jangan lelah bermimpi dan berharap, putus asa hanya kata yang sia-sia".

Respect, Unity, For All.

Setelah saya baca buku ini saya semakin punya motivasi, untuk senantiasa menghargai apapun, selalu bersyukur, dan ingin melakukan yang terbaik sebelum ada kata menyesal. Hidup ini ngga cuma mimpi, tapi bisa ngewujudinnya.
Saya suka buku, ingin menulis buku, dan membuka perpustakaan buku bagi mereka (anak-anak) yang sulit dan nggak mampu membeli buku.. Amin :)
Bermimpilah dan Wujudkan bersama ..

3 komentar:

  1. "saya suka buku, ingin menulis buku dan membuka perpustakaan.."

    i really like those words...!!
    saya juga suka membaca buku dan ingiiiiin sekali menulis dan menghasilkan buku tapi konsistensi saya sedang diuji dan untuk kesekian kalinya kemalasan dan "writer's block" menghantui.

    semoga KITA dapat mewujudkan mimpi kita masing masing.

    as always,i like your post
    :)

    BalasHapus
  2. mari bermimpi dan wujudkan bersama dengan saling menghargai dan memberikan motivasi :)

    BalasHapus

thanks ya sudah mengunjungi blog saya ;)